• Bill Bryson Buka pintu lemari es Anda, dan Anda memunculkan lebih banyak cahaya daripada jumlah total yang dinikmati oleh kebanyakan rumah tangga di abad ke-18. Dunia pada malam hari, untuk sebagian besar sejarah, memang merupakan tempat yang sangat gelap.
    Asli: Open your refrigerator door, and you summon forth more light than the total amount enjoyed by most households in the 18th century. The world at night, for much of history, was a very dark place indeed.
    Bill Bryson
    - +
     0
...
Bill Bryson - Buka pintu lemari es Anda, dan Anda memunculkan lebih banyak cahaya daripada jumlah total yang dinikmati oleh kebanyakan rumah tangga di abad ke-18. Dunia pada malam hari, untuk sebagian besar sejarah, memang merupakan tempat yang sangat gelap.
Buka pintu lemari es Anda, dan Anda memunculkan lebih banyak cahaya daripada jumlah total yang dinikmati oleh kebanyakan rumah tangga di abad ke-18. Dunia pada malam hari, untuk sebagian besar sejarah, memang merupakan tempat yang sangat gelap. dari : Bill Bryson
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Buka pintu lemari es Anda, dan Anda memunculkan lebih banyak cahaya daripada jumlah total yang dinikmati oleh kebanyakan rumah tangga di abad ke-18. Dunia pada malam hari, untuk sebagian besar sejarah, memang merupakan tempat yang sangat gelap.
- Bill Bryson JagoKata.com