• Bill Bryson Ada hal-hal yang tidak bisa Anda lakukan dalam hidup. Anda tidak bisa mengalahkan perusahaan telepon, Anda tidak bisa membuat pelayan melihat Anda sampai dia siap untuk melihat Anda, dan Anda tidak bisa pulang lagi.
    Asli: There are things you just can't do in life. You can't beat the phone company, you can't make a waiter see you until he's ready to see you, and you can't go home again.
    Bill Bryson
    - +
     0
...
Bill Bryson - Ada hal-hal yang tidak bisa Anda lakukan dalam hidup. Anda tidak bisa mengalahkan perusahaan telepon, Anda tidak bisa membuat pelayan melihat Anda sampai dia siap untuk melihat Anda, dan Anda tidak bisa pulang lagi.
Ada hal-hal yang tidak bisa Anda lakukan dalam hidup. Anda tidak bisa mengalahkan perusahaan telepon, Anda tidak bisa membuat pelayan melihat Anda sampai dia siap untuk melihat Anda, dan Anda tidak bisa pulang lagi. dari : Bill Bryson
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Ada hal-hal yang tidak bisa Anda lakukan dalam hidup. Anda tidak bisa mengalahkan perusahaan telepon, Anda tidak bisa membuat pelayan melihat Anda sampai dia siap untuk melihat Anda, dan Anda tidak bisa pulang lagi.
- Bill Bryson JagoKata.com