• Bhagavad Gita Orang yang kucintai yang tidak mampu memiliki niat buruk, dan membalas cinta untuk kebencian. Hidup di luar jangkauan Aku dan pikiran, dan rasa sakit dan kesenangan, penuh belas kasihan, puas, mengendalikan diri, dengan segenap hati dan segenap pikirannya diberikan kepada-Ku - dengan yang seperti itu aku jatuh cinta.
    Asli: That one I love who is incapable of ill will, and returns love for hatred. Living beyond the reach of I and mind, and of pain and pleasure, full of mercy, contented, self-controlled, with all his heart and all his mind given to Me - with such a one I am in love.
    Bhagavad Gita
    - +
    +2
...
Bhagavad Gita - Orang yang kucintai yang tidak mampu memiliki niat buruk, dan membalas cinta untuk kebencian. Hidup di luar jangkauan Aku dan pikiran, dan rasa sakit dan kesenangan, penuh belas kasihan, puas, mengendalikan diri, dengan segenap hati dan segenap pikirannya diberikan kepada-Ku - dengan yang seperti itu aku jatuh cinta.
Orang yang kucintai yang tidak mampu memiliki niat buruk, dan membalas cinta untuk kebencian. Hidup di luar jangkauan Aku dan pikiran, dan rasa sakit dan kesenangan, penuh belas kasihan, puas, mengendalikan diri, dengan segenap hati dan segenap pikirannya diberikan kepada-Ku - dengan yang seperti itu aku jatuh cinta. dari : Bhagavad Gita
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Orang yang kucintai yang tidak mampu memiliki niat buruk, dan membalas cinta untuk kebencian. Hidup di luar jangkauan Aku dan pikiran, dan rasa sakit dan kesenangan, penuh belas kasihan, puas, mengendalikan diri, dengan segenap hati dan segenap pikirannya diberikan kepada-Ku - dengan yang seperti itu aku jatuh cinta.
- Bhagavad Gita JagoKata.com