• Bhagavad Gita Mereka yang makan terlalu banyak atau makan terlalu sedikit, yang tidur terlalu banyak atau tidur terlalu sedikit, tidak akan berhasil dalam meditasi. Tetapi mereka yang suka makan dan tidur, bekerja dan rekreasi, akan mencapai akhir kesedihan melalui meditasi.
    Asli: Those who eat too much or eat too little, who sleep too much or sleep too little, will not succeed in meditation. But those who are temperate in eating and sleeping, work and recreation, will come to the end of sorrow through meditation.
    Bhagavad Gita
    - +
    +9
Bhagavad Gita - Mereka yang makan terlalu banyak atau makan terlalu sedikit, yang tidur terlalu banyak atau tidur terlalu sedikit, tidak akan berhasil dalam meditasi. Tetapi mereka yang suka makan dan tidur, bekerja dan rekreasi, akan mencapai akhir kesedihan melalui meditasi.
Mereka yang makan terlalu banyak atau makan terlalu sedikit, yang tidur terlalu banyak atau tidur terlalu sedikit, tidak akan berhasil dalam meditasi. Tetapi mereka yang suka makan dan tidur, bekerja dan rekreasi, akan mencapai akhir kesedihan melalui meditasi. oleh: Bhagavad Gita
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Mereka yang makan terlalu banyak atau makan terlalu sedikit, yang tidur terlalu banyak atau tidur terlalu sedikit, tidak akan berhasil dalam meditasi. Tetapi mereka yang suka makan dan tidur, bekerja dan rekreasi, akan mencapai akhir kesedihan melalui meditasi.
- Bhagavad Gita
JagoKata.com