• Betty Williams Suara perempuan, suara mereka yang paling dekat terlibat dalam melahirkan kehidupan baru, tidak selalu didengarkan ketika memohon dan memohon agar tidak menyia-nyiakan hidup dalam perang demi perang.
    Asli: The voice of women, the voice of those most closely involved in bringing forth new life, has not always been listened to when it pleaded and implored against the waste of life in war after war.
    Betty Williams
    - +
     0
...
Betty Williams - Suara perempuan, suara mereka yang paling dekat terlibat dalam melahirkan kehidupan baru, tidak selalu didengarkan ketika memohon dan memohon agar tidak menyia-nyiakan hidup dalam perang demi perang.
Suara perempuan, suara mereka yang paling dekat terlibat dalam melahirkan kehidupan baru, tidak selalu didengarkan ketika memohon dan memohon agar tidak menyia-nyiakan hidup dalam perang demi perang. dari : Betty Williams
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Suara perempuan, suara mereka yang paling dekat terlibat dalam melahirkan kehidupan baru, tidak selalu didengarkan ketika memohon dan memohon agar tidak menyia-nyiakan hidup dalam perang demi perang.
- Betty Williams JagoKata.com