• Bernard Mandeville Ada banyak contoh wanita yang unggul dalam belajar, dan bahkan dalam perang, tapi ini bukan alasan kita harus membawa mereka semua ke bahasa Latin dan Yunani atau disiplin militer, daripada kerja menyulam dengan jarum dan ibu rumah tangga.
    Asli: There are many examples of women that have excelled in learning, and even in war, but this is no reason we should bring em all up to Latin and Greek or else military discipline, instead of needle-work and housewifery.
    Bernard Mandeville
    In Nederland geboren Brits penulis dan dokter 1670-1733
    Bernard Mandeville
    - +
     0
Loading...
Bernard Mandeville - Ada banyak contoh wanita yang unggul dalam belajar, dan bahkan dalam perang, tapi ini bukan alasan kita harus membawa mereka semua ke bahasa Latin dan Yunani atau disiplin militer, daripada kerja menyulam dengan jarum dan ibu rumah tangga.
Ada banyak contoh wanita yang unggul dalam belajar, dan bahkan dalam perang, tapi ini bukan alasan kita harus membawa mereka semua ke bahasa Latin dan Yunani atau disiplin militer, daripada kerja menyulam dengan jarum dan ibu rumah tangga. oleh: Bernard Mandeville
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ada banyak contoh wanita yang unggul dalam belajar, dan bahkan dalam perang, tapi ini bukan alasan kita harus membawa mereka semua ke bahasa Latin dan Yunani atau disiplin militer, daripada kerja menyulam dengan jarum dan ibu rumah tangga.
- Bernard Mandeville
JagoKata.com