• Bernard Batubara Aku tahu kau tidak tahu tentang perasaanku dan hal-hal lain yang selama ini aku simpan untukmu. Tetapi kau harus tahu, aku masih mencarimu. Di semua tempat yang aku datangi. Di semua sudut yang kulewati. Maybe you will be there.
    Sumber: Milana 141
    Bernard Batubara
    Penulis dari Indonesia 1989-
    Bernard Batubara
    - +
    +20
...
Bernard Batubara - Aku tahu kau tidak tahu tentang perasaanku dan hal-hal lain yang selama ini aku simpan untukmu. Tetapi kau harus tahu, aku masih mencarimu. Di semua tempat yang aku datangi. Di semua sudut yang kulewati. Maybe you will be there.
Aku tahu kau tidak tahu tentang perasaanku dan hal-hal lain yang selama ini aku simpan untukmu. Tetapi kau harus tahu, aku masih mencarimu. Di semua tempat yang aku datangi. Di semua sudut yang kulewati. Maybe you will be there. dari : Bernard Batubara
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Aku tahu kau tidak tahu tentang perasaanku dan hal-hal lain yang selama ini aku simpan untukmu. Tetapi kau harus tahu, aku masih mencarimu. Di semua tempat yang aku datangi. Di semua sudut yang kulewati. Maybe you will be there.
- Bernard Batubara JagoKata.com