Kata-kata Bijak: Bernard Batubara

Bernard Batubara

Bernard Batubara

Penulis dari Indonesia

Lahir: 1989-

  • Hati yang rusak memang mencintai kenangan, walau sadar didalamnya banyak luka dan kekecewaan yang tak pernah sembuh. Itulah manusia semakin sakit semakin ingat.
  • Cinta itu hitam dan putih ada gelap dan terang. Cinta gak selamanya penuh keindahan dan kejelasan, tetapi juga punya bagian gelap yang selalu bikin tersesat.
  • Jika memang hujan itu masalah buatmu, mestinya kau menghadapinya langsung, bukan malah menghindarinya dengan memakai payung. Kau tidak menikmati hidup jika terus lari dari masalah.
  • Hanya orang yang paling mencintaimu, yang mampu membunuhmu.
  • Seperti lukisan yang sangat indah, namun tak terjelaskan. Seperti rasa perih dan kehilangan yang tersamarkan oleh cinta yang sebentar.
  • Memotret itu asyik. Kamu bisa membekukan waktu, hal yang tak bisa dilakukan oleh hal lain.
  • Seseorang yang menghabiskan waktunya hanya untuk menunggu. Mendedikasikan setiap detik, menit, jam, hari, minggu, bulan, tahun, untuk menyambut sebuah kedatangan kembali.
+3

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 188.

  • Bernard Batubara
    ajax-loader
    - +
    +174
    Kau lah yang memiliki kuasa atas dirimu sendiri. Jalan yang kau lihat akan selalu gelap kalau kau memandangnya demikian. Aku percaya di dalam hatimu masih ada matahari kecil yang kau tutupi. Bukalah sejenak, Fa. Dan kau akan menyadari betapa indahnya pelangi yang selama ini kau hindari. Perasaanmu itu.
    Sumber: Milana 113
  • Bernard Batubara
    ajax-loader
    - +
    +142
    Setelah gemuruh beserta bising petir dan pemandangan kelam yang dibawa awan - awan hitam, ada pelangi yang selalu mengingatkanmu bahwa kehidupan selalu bisa dinikmati dengan cara yang lebih baik.
    Sumber: Jatuh Cinta Adalah Cara terbaik Untuk Bunuh Diri
  • Bernard Batubara
    ajax-loader
    - +
    +118
    Cinta tak pernah mulus. Semakin panjang semakin rumit, semakin sulit pula menjaganya agar tak tumbang dihajar angin kencang atau jatuh tersandung kerikil.
    Sumber: Kata Hati 17
  • Bernard Batubara
    ajax-loader
    - +
    +110
    Cinta itu hitam dan putih ada gelap dan terang. Cinta gak selamanya penuh keindahan dan kejelasan, tetapi juga punya bagian gelap yang selalu bikin tersesat.
    Sumber: Kata Hati 55
  • Bernard Batubara
    ajax-loader
    - +
    +83
    Jika memang hujan itu masalah buatmu, mestinya kau menghadapinya langsung, bukan malah menghindarinya dengan memakai payung. Kau tidak menikmati hidup jika terus lari dari masalah.
    Sumber: Milana 42
  • Bernard Batubara
    ajax-loader
    - +
    +80
    Balikan lagi sama mantan tuh ibarat mungut lagi bekas makanan yang udah lo buang. Mau lo makan lagi? Hebat!
    Sumber: Kata Hati
  • Bernard Batubara
    ajax-loader
    - +
    +80
    Seperti lukisan yang sangat indah, namun tak terjelaskan. Seperti rasa perih dan kehilangan yang tersamarkan oleh cinta yang sebentar.
    Sumber: Milana 17
  • Bernard Batubara
    ajax-loader
    - +
    +71
    Ibarat ranting pohon patah, mau disambung pakai apa juga nggak bakal bisa balik keadaannya kayak semula.
    Sumber: Kata Hati 19
  • Bernard Batubara
    ajax-loader
    - +
    +60
    Gak selamanya cinta itu penuh kejelasan. Gak selamanya cinta itu pasti, pasti hitam dan pasti putih. Pasti menderita dan pasti bahagia. Pasti jatuh cinta dan pasti gak jatuh cinta. Pasti senang dan pasti kecewa. Pasti jadian dan pasti putus.
    Sumber: Kata Hati
  • Bernard Batubara
    ajax-loader
    - +
    +54
    Sesuatu yang berwujud satu, tetapi memiliki dua nama: luka dan kenangan. Yang satu membuatmu ingin melangkah jauh, yang satu lagi memaksamu untuk mendekat lagi. Tarik menarik antara mereka biasa kau sebut: cinta.
    Sumber: Kata Hati 29
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Bernard Batubara yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 188 ditemukan