• Bernard Batubara Jika ayah tak memaksaku membaca buku-buku Pram, mungkin aku tak akan menyadari bahwa lukisan yang dibawa dan dipasang Ibu di ruang tamu sore ini adalah potret wajah seseorang yang, anehnya, tepat seperti bayanganku atasnya. Potret wajah ituseperti bayanganku saat membaca deskripsi Pram lewat mata Minke tentang tokoh tersebut dalam Tetralogi Baru; Nyai Ontosoroh.
    Sumber: Jatuh Cinta adalah Cara Terbaik untuk Bunuh Diri 127
    Bernard Batubara
    Penulis dari Indonesia 1989-
    Bernard Batubara
    - +
    +6
...
Bernard Batubara - Jika ayah tak memaksaku membaca buku-buku Pram, mungkin aku tak akan menyadari bahwa lukisan yang dibawa dan dipasang Ibu di ruang tamu sore ini adalah potret wajah seseorang yang, anehnya, tepat seperti bayanganku atasnya. Potret wajah ituseperti bayanganku saat membaca deskripsi Pram lewat mata Minke tentang tokoh tersebut dalam Tetralogi Baru; Nyai Ontosoroh.
Jika ayah tak memaksaku membaca buku-buku Pram, mungkin aku tak akan menyadari bahwa lukisan yang dibawa dan dipasang Ibu di ruang tamu sore ini adalah potret wajah seseorang yang, anehnya, tepat seperti bayanganku atasnya. Potret wajah ituseperti bayanganku saat membaca deskripsi Pram lewat mata Minke tentang tokoh tersebut dalam Tetralogi Baru; Nyai Ontosoroh. dari : Bernard Batubara
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Jika ayah tak memaksaku membaca buku-buku Pram, mungkin aku tak akan menyadari bahwa lukisan yang dibawa dan dipasang Ibu di ruang tamu sore ini adalah potret wajah seseorang yang, anehnya, tepat seperti bayanganku atasnya. Potret wajah ituseperti bayanganku saat membaca deskripsi Pram lewat mata Minke tentang tokoh tersebut dalam Tetralogi Baru; Nyai Ontosoroh.
- Bernard Batubara JagoKata.com