• Bernard Baruch Saya tertarik pada pengobatan fisik karena ayah saya. Saya tertarik pada penelitian medis karena saya percaya akan hal itu. Saya tertarik pada arthritis karena saya memilikinya.
    Asli: I am interested in physical medicine because my father was. I am interested in medical research because I believe in it. I am interested in arthritis because I have it.
    Sumber: New York Post (1 May 1959)
    Bernard Baruch
    Pemodal Amerika, saham investor, filantropis, negarawan dari Amerika Serikat 1870-1965
    Bernard Baruch
    - +
     0
...
Bernard Baruch - Saya tertarik pada pengobatan fisik karena ayah saya. Saya tertarik pada penelitian medis karena saya percaya akan hal itu. Saya tertarik pada arthritis karena saya memilikinya.
Saya tertarik pada pengobatan fisik karena ayah saya. Saya tertarik pada penelitian medis karena saya percaya akan hal itu. Saya tertarik pada arthritis karena saya memilikinya. dari : Bernard Baruch
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Saya tertarik pada pengobatan fisik karena ayah saya. Saya tertarik pada penelitian medis karena saya percaya akan hal itu. Saya tertarik pada arthritis karena saya memilikinya.
- Bernard Baruch JagoKata.com