• Benjamin N. Cardozo Tidak jarang terjadi krisis dalam kehidupan manusia, bangsa, dan dunia, ketika bentuk-bentuk lama tampaknya siap membusuk, dan aturan tindakan lama telah kehilangan kekuatan pengikatnya. Kejahatan sistem yang ada mengaburkan berkat-berkat yang menyertainya, dan, di mana reformasi dibutuhkan, seruan untuk subversi dimunculkan.
    Asli: There comes not seldom a crisis in the life of men, of nations, and of worlds, when the old forms seem ready to decay, and the old rules of action have lost their binding force. The evils of existing systems obscure the blessings that attend them, and, where reform is needed, the cry is raised for subversion.
    Benjamin N. Cardozo
    - +
     0
...
Benjamin N. Cardozo - Tidak jarang terjadi krisis dalam kehidupan manusia, bangsa, dan dunia, ketika bentuk-bentuk lama tampaknya siap membusuk, dan aturan tindakan lama telah kehilangan kekuatan pengikatnya. Kejahatan sistem yang ada mengaburkan berkat-berkat yang menyertainya, dan, di mana reformasi dibutuhkan, seruan untuk subversi dimunculkan.
Tidak jarang terjadi krisis dalam kehidupan manusia, bangsa, dan dunia, ketika bentuk-bentuk lama tampaknya siap membusuk, dan aturan tindakan lama telah kehilangan kekuatan pengikatnya. Kejahatan sistem yang ada mengaburkan berkat-berkat yang menyertainya, dan, di mana reformasi dibutuhkan, seruan untuk subversi dimunculkan. dari : Benjamin N. Cardozo
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Tidak jarang terjadi krisis dalam kehidupan manusia, bangsa, dan dunia, ketika bentuk-bentuk lama tampaknya siap membusuk, dan aturan tindakan lama telah kehilangan kekuatan pengikatnya. Kejahatan sistem yang ada mengaburkan berkat-berkat yang menyertainya, dan, di mana reformasi dibutuhkan, seruan untuk subversi dimunculkan.
- Benjamin N. Cardozo JagoKata.com