• Ben Brantley Kritik teater harus mendalam, setidaknya pada tingkat tertentu, sebuah artikulasi dari keganasan dan gairah itu. Saya biasanya melakukan cukup banyak penelitian sebelum saya melihat pertunjukan - tentang sejarah produksi sebelumnya (jika itu adalah kebangkitan) dan tim kreatif.
    Asli: Theater criticism should be visceral, at least on some level, an articulation of that fierceness and passion. I usually do a fair amount of research before I see a show - on the history of previous productions (if it's a revival) and the creative team.
    Ben Brantley
    Kritikus dan jurnalis teater Amerika
    Ben Brantley
    - +
     0
Ben Brantley - Kritik teater harus mendalam, setidaknya pada tingkat tertentu, sebuah artikulasi dari keganasan dan gairah itu. Saya biasanya melakukan cukup banyak penelitian sebelum saya melihat pertunjukan - tentang sejarah produksi sebelumnya (jika itu adalah kebangkitan) dan tim kreatif.
Kritik teater harus mendalam, setidaknya pada tingkat tertentu, sebuah artikulasi dari keganasan dan gairah itu. Saya biasanya melakukan cukup banyak penelitian sebelum saya melihat pertunjukan - tentang sejarah produksi sebelumnya (jika itu adalah kebangkitan) dan tim kreatif. dari : Ben Brantley
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Kritik teater harus mendalam, setidaknya pada tingkat tertentu, sebuah artikulasi dari keganasan dan gairah itu. Saya biasanya melakukan cukup banyak penelitian sebelum saya melihat pertunjukan - tentang sejarah produksi sebelumnya (jika itu adalah kebangkitan) dan tim kreatif.
- Ben Brantley JagoKata.com