• Ben Brantley Saya telah melihat drama yang, secara obyektif, kekacauan total yang menggerakkan saya dengan cara yang tidak dilakukan oleh saudara-saudara mereka yang lebih rapi. Itulah misteri romantis teater besar. Menerjemahkan ketidakmampuan ini ke dalam prosa yang dapat dicetak adalah tantangan yang tidak akan pernah bisa dipenuhi sepenuhnya.
    Asli: I've seen plays that are, objectively, total messes that move me in ways that their tidier brethren do not. That's the romantic mystery of great theater. Translating this ineffability into printable prose is a challenge that can never be fully met.
    Ben Brantley
    - +
    +1
...
Ben Brantley - Saya telah melihat drama yang, secara obyektif, kekacauan total yang menggerakkan saya dengan cara yang tidak dilakukan oleh saudara-saudara mereka yang lebih rapi. Itulah misteri romantis teater besar. Menerjemahkan ketidakmampuan ini ke dalam prosa yang dapat dicetak adalah tantangan yang tidak akan pernah bisa dipenuhi sepenuhnya.
Saya telah melihat drama yang, secara obyektif, kekacauan total yang menggerakkan saya dengan cara yang tidak dilakukan oleh saudara-saudara mereka yang lebih rapi. Itulah misteri romantis teater besar. Menerjemahkan ketidakmampuan ini ke dalam prosa yang dapat dicetak adalah tantangan yang tidak akan pernah bisa dipenuhi sepenuhnya. dari : Ben Brantley
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Saya telah melihat drama yang, secara obyektif, kekacauan total yang menggerakkan saya dengan cara yang tidak dilakukan oleh saudara-saudara mereka yang lebih rapi. Itulah misteri romantis teater besar. Menerjemahkan ketidakmampuan ini ke dalam prosa yang dapat dicetak adalah tantangan yang tidak akan pernah bisa dipenuhi sepenuhnya.
- Ben Brantley JagoKata.com