• Ben Brantley Ini sama sekali tidak sekuat yang saya bayangkan seorang aktor mengalami di belakang panggung, tapi saya merasakan kegugupan yang berkepanjangan sebelum tirai diputar pada sebuah sandiwara. Maksud saya, permainan apa pun, di mana saja - di Broadway atau Bowery atau di lantai dasar gereja.
    Asli: It's nowhere near as intense as what I imagine an actor experiences backstage, but I feel a fluttering nervousness before a curtain goes up on a play. I mean, any play, anywhere - on Broadway or the Bowery or in a church basement.
    Ben Brantley
    - +
     0
...
Ben Brantley - Ini sama sekali tidak sekuat yang saya bayangkan seorang aktor mengalami di belakang panggung, tapi saya merasakan kegugupan yang berkepanjangan sebelum tirai diputar pada sebuah sandiwara. Maksud saya, permainan apa pun, di mana saja - di Broadway atau Bowery atau di lantai dasar gereja.
Ini sama sekali tidak sekuat yang saya bayangkan seorang aktor mengalami di belakang panggung, tapi saya merasakan kegugupan yang berkepanjangan sebelum tirai diputar pada sebuah sandiwara. Maksud saya, permainan apa pun, di mana saja - di Broadway atau Bowery atau di lantai dasar gereja. dari : Ben Brantley
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Ini sama sekali tidak sekuat yang saya bayangkan seorang aktor mengalami di belakang panggung, tapi saya merasakan kegugupan yang berkepanjangan sebelum tirai diputar pada sebuah sandiwara. Maksud saya, permainan apa pun, di mana saja - di Broadway atau Bowery atau di lantai dasar gereja.
- Ben Brantley JagoKata.com