• Bayard Rustin Kami menuntut pemisahan di setiap distrik sekolah pada tahun 1963! Kami menuntut agar kami memiliki undang-undang hak sipil yang efektif - tanpa kompromi, tanpa filibuster - dan itu termasuk akomodasi publik, perumahan yang layak, pendidikan terintegrasi, FEPC, dan hak untuk memilih.
    Asli: We demand that segregation be ended in every school district in the year 1963! We demand that we have effective civil rights legislation - no compromise, no filibuster - and that include public accommodations, decent housing, integrated education, FEPC and the right to vote.
    Bayard Rustin
    - +
     0
Loading...
Bayard Rustin - Kami menuntut pemisahan di setiap distrik sekolah pada tahun 1963! Kami menuntut agar kami memiliki undang-undang hak sipil yang efektif - tanpa kompromi, tanpa filibuster - dan itu termasuk akomodasi publik, perumahan yang layak, pendidikan terintegrasi, FEPC, dan hak untuk memilih.
Kami menuntut pemisahan di setiap distrik sekolah pada tahun 1963! Kami menuntut agar kami memiliki undang-undang hak sipil yang efektif - tanpa kompromi, tanpa filibuster - dan itu termasuk akomodasi publik, perumahan yang layak, pendidikan terintegrasi, FEPC, dan hak untuk memilih. oleh: Bayard Rustin
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kami menuntut pemisahan di setiap distrik sekolah pada tahun 1963! Kami menuntut agar kami memiliki undang-undang hak sipil yang efektif - tanpa kompromi, tanpa filibuster - dan itu termasuk akomodasi publik, perumahan yang layak, pendidikan terintegrasi, FEPC, dan hak untuk memilih.
- Bayard Rustin
JagoKata.com