• Barbara Coloroso Anak-anak kita mengandalkan kita untuk menyediakan dua hal: konsistensi dan struktur. Anak-anak membutuhkan orang tua yang mengatakan apa yang mereka maksud, bersungguh-sungguh dengan apa yang mereka katakan, dan melakukan apa yang mereka katakan akan mereka lakukan.
    Asli: Our children are counting on us to provide two things: consistency and structure. Children need parents who say what they mean, mean what they say, and do what they say they are going to do.
    Barbara Coloroso
    Penulis Amerika
    Barbara Coloroso
    - +
     0
...
Barbara Coloroso - Anak-anak kita mengandalkan kita untuk menyediakan dua hal: konsistensi dan struktur. Anak-anak membutuhkan orang tua yang mengatakan apa yang mereka maksud, bersungguh-sungguh dengan apa yang mereka katakan, dan melakukan apa yang mereka katakan akan mereka lakukan.
Anak-anak kita mengandalkan kita untuk menyediakan dua hal: konsistensi dan struktur. Anak-anak membutuhkan orang tua yang mengatakan apa yang mereka maksud, bersungguh-sungguh dengan apa yang mereka katakan, dan melakukan apa yang mereka katakan akan mereka lakukan. dari : Barbara Coloroso
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Anak-anak kita mengandalkan kita untuk menyediakan dua hal: konsistensi dan struktur. Anak-anak membutuhkan orang tua yang mengatakan apa yang mereka maksud, bersungguh-sungguh dengan apa yang mereka katakan, dan melakukan apa yang mereka katakan akan mereka lakukan.
- Barbara Coloroso JagoKata.com