• Ban Ki-moon Saat saya mempersiapkan masa jabatan kedua saya sebagai Sekretaris Jenderal, saya berpikir keras tentang bagaimana kita dapat memenuhi harapan jutaan orang yang melihat bendera biru PBB sebagai panji harapan. Kita harus melanjutkan pekerjaan penyelamatan hidup kita dalam pemeliharaan perdamaian, hak asasi manusia, pembangunan dan bantuan kemanusiaan.
    Asli: As I prepare for my second term as Secretary-General, I am thinking hard about how we can meet the expectations of the millions of people who see the U.N.'s blue flag as a banner of hope. We have to continue our life-saving work in peacekeeping, human rights, development and humanitarian relief.
    Ban Ki-moon
    - +
    +1
...
Ban Ki-moon - Saat saya mempersiapkan masa jabatan kedua saya sebagai Sekretaris Jenderal, saya berpikir keras tentang bagaimana kita dapat memenuhi harapan jutaan orang yang melihat bendera biru PBB sebagai panji harapan. Kita harus melanjutkan pekerjaan penyelamatan hidup kita dalam pemeliharaan perdamaian, hak asasi manusia, pembangunan dan bantuan kemanusiaan.
Saat saya mempersiapkan masa jabatan kedua saya sebagai Sekretaris Jenderal, saya berpikir keras tentang bagaimana kita dapat memenuhi harapan jutaan orang yang melihat bendera biru PBB sebagai panji harapan. Kita harus melanjutkan pekerjaan penyelamatan hidup kita dalam pemeliharaan perdamaian, hak asasi manusia, pembangunan dan bantuan kemanusiaan. dari : Ban Ki-moon
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Saat saya mempersiapkan masa jabatan kedua saya sebagai Sekretaris Jenderal, saya berpikir keras tentang bagaimana kita dapat memenuhi harapan jutaan orang yang melihat bendera biru PBB sebagai panji harapan. Kita harus melanjutkan pekerjaan penyelamatan hidup kita dalam pemeliharaan perdamaian, hak asasi manusia, pembangunan dan bantuan kemanusiaan.
- Ban Ki-moon JagoKata.com