• Ban Ki-moon Kami telah mencapai tonggak baru sebagai keluarga manusia. Dengan tujuh miliar dari kita sekarang menghuni planet kita, inilah saatnya untuk mengajukan beberapa pertanyaan mendasar. Bagaimana kita dapat memberikan kehidupan yang bermartabat bagi diri kita sendiri dan generasi mendatang sambil melestarikan dan melindungi kepentingan bersama global - atmosfer, lautan dan ekosistem yang mendukung kita?
    Asli: We have reached a new milestone as a human family. With seven billion of us now inhabiting our planet, it is time to ask some fundamental questions. How can we provide a dignified life for ourselves and future generations while preserving and protecting the global commons - the atmosphere, the oceans and the ecosystems that support us?
    Ban Ki-moon
    - +
     0
...
Ban Ki-moon - Kami telah mencapai tonggak baru sebagai keluarga manusia. Dengan tujuh miliar dari kita sekarang menghuni planet kita, inilah saatnya untuk mengajukan beberapa pertanyaan mendasar. Bagaimana kita dapat memberikan kehidupan yang bermartabat bagi diri kita sendiri dan generasi mendatang sambil melestarikan dan melindungi kepentingan bersama global - atmosfer, lautan dan ekosistem yang mendukung kita?
Kami telah mencapai tonggak baru sebagai keluarga manusia. Dengan tujuh miliar dari kita sekarang menghuni planet kita, inilah saatnya untuk mengajukan beberapa pertanyaan mendasar. Bagaimana kita dapat memberikan kehidupan yang bermartabat bagi diri kita sendiri dan generasi mendatang sambil melestarikan dan melindungi kepentingan bersama global - atmosfer, lautan dan ekosistem yang mendukung kita? dari : Ban Ki-moon
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Kami telah mencapai tonggak baru sebagai keluarga manusia. Dengan tujuh miliar dari kita sekarang menghuni planet kita, inilah saatnya untuk mengajukan beberapa pertanyaan mendasar. Bagaimana kita dapat memberikan kehidupan yang bermartabat bagi diri kita sendiri dan generasi mendatang sambil melestarikan dan melindungi kepentingan bersama global - atmosfer, lautan dan ekosistem yang mendukung kita?
- Ban Ki-moon JagoKata.com