• Ban Ki-moon Kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan telah menjadi prioritas utama saya sejak hari pertama sebagai Sekretaris Jenderal. Dan saya berkomitmen untuk memastikan bahwa PBB memimpin dengan memberi contoh.
    Asli: Gender equality and women's empowerment have been a top priority for me from day one as Secretary-General. And I am committed to making sure that the U.N. leads by example.
    Ban Ki-moon
    - +
     0
Ban Ki-moon - Kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan telah menjadi prioritas utama saya sejak hari pertama sebagai Sekretaris Jenderal. Dan saya berkomitmen untuk memastikan bahwa PBB memimpin dengan memberi contoh.
Kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan telah menjadi prioritas utama saya sejak hari pertama sebagai Sekretaris Jenderal. Dan saya berkomitmen untuk memastikan bahwa PBB memimpin dengan memberi contoh. dari : Ban Ki-moon
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan telah menjadi prioritas utama saya sejak hari pertama sebagai Sekretaris Jenderal. Dan saya berkomitmen untuk memastikan bahwa PBB memimpin dengan memberi contoh.
- Ban Ki-moon JagoKata.com