• Ban Ki-moon Tujuan Pembangunan Milenium adalah janji untuk menegakkan prinsip-prinsip martabat manusia, kesetaraan dan kesetaraan, dan membebaskan dunia dari kemiskinan ekstrim. MDGs, dengan delapan tujuan dan serangkaian target terikat waktu yang terukur, menetapkan cetak biru untuk mengatasi tantangan pembangunan yang paling mendesak di zaman kita.
    Asli: The Millennium Development Goals were a pledge to uphold the principles of human dignity, equality and equity, and free the world from extreme poverty. The MDGs, with eight goals and a set of measurable time-bound targets, established a blueprint for tackling the most pressing development challenges of our time.
    Ban Ki-moon
    - +
     0
Ban Ki-moon - Tujuan Pembangunan Milenium adalah janji untuk menegakkan prinsip-prinsip martabat manusia, kesetaraan dan kesetaraan, dan membebaskan dunia dari kemiskinan ekstrim. MDGs, dengan delapan tujuan dan serangkaian target terikat waktu yang terukur, menetapkan cetak biru untuk mengatasi tantangan pembangunan yang paling mendesak di zaman kita.
Tujuan Pembangunan Milenium adalah janji untuk menegakkan prinsip-prinsip martabat manusia, kesetaraan dan kesetaraan, dan membebaskan dunia dari kemiskinan ekstrim. MDGs, dengan delapan tujuan dan serangkaian target terikat waktu yang terukur, menetapkan cetak biru untuk mengatasi tantangan pembangunan yang paling mendesak di zaman kita. dari : Ban Ki-moon
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Tujuan Pembangunan Milenium adalah janji untuk menegakkan prinsip-prinsip martabat manusia, kesetaraan dan kesetaraan, dan membebaskan dunia dari kemiskinan ekstrim. MDGs, dengan delapan tujuan dan serangkaian target terikat waktu yang terukur, menetapkan cetak biru untuk mengatasi tantangan pembangunan yang paling mendesak di zaman kita.
- Ban Ki-moon JagoKata.com