• Bambang Pamungkas Pada dasarnya setiap manusia itu sama, yang membedakan adalah cara berpikir, bersikap, bertindak serta bereaksi setiap individu terhadap segala permasalahan yang menghadapi mereka.
    Sumber: Pride
    Bambang Pamungkas
    Pemain sepak bola Indonesia 1980-
    Bambang Pamungkas
    - +
    +8
Bambang Pamungkas - Pada dasarnya setiap manusia itu sama, yang membedakan adalah cara berpikir, bersikap, bertindak serta bereaksi setiap individu terhadap segala permasalahan yang menghadapi mereka.
Pada dasarnya setiap manusia itu sama, yang membedakan adalah cara berpikir, bersikap, bertindak serta bereaksi setiap individu terhadap segala permasalahan yang menghadapi mereka. dari : Bambang Pamungkas
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Pada dasarnya setiap manusia itu sama, yang membedakan adalah cara berpikir, bersikap, bertindak serta bereaksi setiap individu terhadap segala permasalahan yang menghadapi mereka.
- Bambang Pamungkas JagoKata.com