• Bambang Pamungkas Terkadang makna dari sebuah kesuksesan adalah seberapa besar kita mampu menikmati apa yang kita kerjakan, bukan selamanya dari seberapa besar yang dapat kita hasilkan dari pekerjaan tersebut.
    Sumber: Pride
    Bambang Pamungkas
    Pemain sepak bola Indonesia 1980-
    Bambang Pamungkas
    - +
    +13
Bambang Pamungkas - Terkadang makna dari sebuah kesuksesan adalah seberapa besar kita mampu menikmati apa yang kita kerjakan, bukan selamanya dari seberapa besar yang dapat kita hasilkan dari pekerjaan tersebut.
Terkadang makna dari sebuah kesuksesan adalah seberapa besar kita mampu menikmati apa yang kita kerjakan, bukan selamanya dari seberapa besar yang dapat kita hasilkan dari pekerjaan tersebut. dari : Bambang Pamungkas
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Terkadang makna dari sebuah kesuksesan adalah seberapa besar kita mampu menikmati apa yang kita kerjakan, bukan selamanya dari seberapa besar yang dapat kita hasilkan dari pekerjaan tersebut.
- Bambang Pamungkas JagoKata.com