• Bai Juyi Bahwa kami ingin terbang di surga, dua burung dengan satu sayap, Dan untuk tumbuh bersama di bumi, dua cabang dari satu pohon. Bumi bertahan, surga bertahan; suatu saat keduanya akan berakhir, Sementara kesedihan tak berujung ini terus berlanjut untuk selama-lamanya.
    Asli: That we wished to fly in heaven, two birds with the wings of one, And to grow together on the earth, two branches of one tree. Earth endures, heaven endures; some time both shall end, While this unending sorrow goes on and on for ever.
    Sumber: The Song of Long Sorrow
    Bai Juyi
    - +
     0
Loading...
Bai Juyi - Bahwa kami ingin terbang di surga, dua burung dengan satu sayap, Dan untuk tumbuh bersama di bumi, dua cabang dari satu pohon. Bumi bertahan, surga bertahan; suatu saat keduanya akan berakhir, Sementara kesedihan tak berujung ini terus berlanjut untuk selama-lamanya.
Bahwa kami ingin terbang di surga, dua burung dengan satu sayap, Dan untuk tumbuh bersama di bumi, dua cabang dari satu pohon. Bumi bertahan, surga bertahan; suatu saat keduanya akan berakhir, Sementara kesedihan tak berujung ini terus berlanjut untuk selama-lamanya. oleh: Bai Juyi
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Bahwa kami ingin terbang di surga, dua burung dengan satu sayap, Dan untuk tumbuh bersama di bumi, dua cabang dari satu pohon. Bumi bertahan, surga bertahan; suatu saat keduanya akan berakhir, Sementara kesedihan tak berujung ini terus berlanjut untuk selama-lamanya.
- Bai Juyi
JagoKata.com