• Baba Kalyani Kami memproduksi komponen otomotif termasuk suku cadang mesin dan poros penting untuk mobil penumpang, mesin diesel, dan kendaraan komersial menengah & berat. Hingga tahun 1997, fokus kami hampir seluruhnya pada pasar domestik dengan porsi pendapatan ekspor yang relatif tidak signifikan.
    Asli: We manufacture automotive components including critical engine and axle parts for passenger cars, diesel engines and medium & heavy commercial vehicles. Till 1997, our focus was almost entirely on the domestic market with a relatively insignificant portion of revenues from exports.
    Baba Kalyani
    - +
    +4
...
Baba Kalyani - Kami memproduksi komponen otomotif termasuk suku cadang mesin dan poros penting untuk mobil penumpang, mesin diesel, dan kendaraan komersial menengah & berat. Hingga tahun 1997, fokus kami hampir seluruhnya pada pasar domestik dengan porsi pendapatan ekspor yang relatif tidak signifikan.
Kami memproduksi komponen otomotif termasuk suku cadang mesin dan poros penting untuk mobil penumpang, mesin diesel, dan kendaraan komersial menengah & berat. Hingga tahun 1997, fokus kami hampir seluruhnya pada pasar domestik dengan porsi pendapatan ekspor yang relatif tidak signifikan. dari : Baba Kalyani
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Kami memproduksi komponen otomotif termasuk suku cadang mesin dan poros penting untuk mobil penumpang, mesin diesel, dan kendaraan komersial menengah & berat. Hingga tahun 1997, fokus kami hampir seluruhnya pada pasar domestik dengan porsi pendapatan ekspor yang relatif tidak signifikan.
- Baba Kalyani JagoKata.com