• Baba Kalyani Dari perspektif operasional, ekspor menantang perusahaan untuk merancang, mengembangkan, memproduksi, dan memasok produk kepada pelanggan yang cerdas di pasar global. Ini, pada gilirannya, memotivasi perusahaan untuk meningkatkan rantai nilai, yang menghasilkan realisasi yang lebih tinggi.
    Asli: From an operational perspective, exports challenge companies to design, develop, manufacture and supply products to discerning customers in global markets. This, in turn, motivates companies to scale up the value chain, which results in higher realisations.
    Baba Kalyani
    - +
    +4
...
Baba Kalyani - Dari perspektif operasional, ekspor menantang perusahaan untuk merancang, mengembangkan, memproduksi, dan memasok produk kepada pelanggan yang cerdas di pasar global. Ini, pada gilirannya, memotivasi perusahaan untuk meningkatkan rantai nilai, yang menghasilkan realisasi yang lebih tinggi.
Dari perspektif operasional, ekspor menantang perusahaan untuk merancang, mengembangkan, memproduksi, dan memasok produk kepada pelanggan yang cerdas di pasar global. Ini, pada gilirannya, memotivasi perusahaan untuk meningkatkan rantai nilai, yang menghasilkan realisasi yang lebih tinggi. dari : Baba Kalyani
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Dari perspektif operasional, ekspor menantang perusahaan untuk merancang, mengembangkan, memproduksi, dan memasok produk kepada pelanggan yang cerdas di pasar global. Ini, pada gilirannya, memotivasi perusahaan untuk meningkatkan rantai nilai, yang menghasilkan realisasi yang lebih tinggi.
- Baba Kalyani JagoKata.com