• B. R. Ambedkar Betapapun bagusnya suatu Konstitusi, jika yang mengimplementasikannya tidak baik, maka akan terbukti buruk. Betapapun buruknya sebuah Konstitusi, jika yang mengimplementasikannya baik, itu akan terbukti baik.
    Asli: However good a Constitution may be, if those who are implementing it are not good, it will prove to be bad. However bad a Constitution may be, if those implementing it are good, it will prove to be good.
    B. R. Ambedkar
    - +
    +1
B. R. Ambedkar - Betapapun bagusnya suatu Konstitusi, jika yang mengimplementasikannya tidak baik, maka akan terbukti buruk. Betapapun buruknya sebuah Konstitusi, jika yang mengimplementasikannya baik, itu akan terbukti baik.
Betapapun bagusnya suatu Konstitusi, jika yang mengimplementasikannya tidak baik, maka akan terbukti buruk. Betapapun buruknya sebuah Konstitusi, jika yang mengimplementasikannya baik, itu akan terbukti baik. oleh: B. R. Ambedkar
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Betapapun bagusnya suatu Konstitusi, jika yang mengimplementasikannya tidak baik, maka akan terbukti buruk. Betapapun buruknya sebuah Konstitusi, jika yang mengimplementasikannya baik, itu akan terbukti baik.
- B. R. Ambedkar
JagoKata.com