• B. R. Ambedkar Kasta bukanlah benda fisik seperti dinding batu bata atau garis kawat berduri yang mencegah umat Hindu untuk berbaur dan karena itu harus ditarik ke bawah. Kasta adalah gagasan; itu adalah kondisi pikiran.
    Asli: Caste is not a physical object like a wall of bricks or a line of barbed wire which prevents the Hindus from co-mingling and which has, therefore, to be pulled down. Caste is a notion; it is a state of the mind.
    B. R. Ambedkar
    - +
     0
Loading...
B. R. Ambedkar - Kasta bukanlah benda fisik seperti dinding batu bata atau garis kawat berduri yang mencegah umat Hindu untuk berbaur dan karena itu harus ditarik ke bawah. Kasta adalah gagasan; itu adalah kondisi pikiran.
Kasta bukanlah benda fisik seperti dinding batu bata atau garis kawat berduri yang mencegah umat Hindu untuk berbaur dan karena itu harus ditarik ke bawah. Kasta adalah gagasan; itu adalah kondisi pikiran. oleh: B. R. Ambedkar
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kasta bukanlah benda fisik seperti dinding batu bata atau garis kawat berduri yang mencegah umat Hindu untuk berbaur dan karena itu harus ditarik ke bawah. Kasta adalah gagasan; itu adalah kondisi pikiran.
- B. R. Ambedkar
JagoKata.com