• Awy A. Qolawun Vonis masuk neraka itu mutlak hak Allah Taala. Kalau ada yang suka memasuk-masukkan orang ke neraka, artinya orang seperti ini secara tidak sadar mengaku sebagai Tuhan dan sama persis seperti Fir’aun.
    Sumber: Dari Jilboobs Hingga Nikah Beda Agama 116
    Awy A. Qolawun
    - +
    +10
...
Awy A. Qolawun - Vonis masuk neraka itu mutlak hak Allah Taala. Kalau ada yang suka memasuk-masukkan orang ke neraka, artinya orang seperti ini secara tidak sadar mengaku sebagai Tuhan dan sama persis seperti Fir’aun.
Vonis masuk neraka itu mutlak hak Allah Taala. Kalau ada yang suka memasuk-masukkan orang ke neraka, artinya orang seperti ini secara tidak sadar mengaku sebagai Tuhan dan sama persis seperti Fir’aun. dari : Awy A. Qolawun
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Vonis masuk neraka itu mutlak hak Allah Taala. Kalau ada yang suka memasuk-masukkan orang ke neraka, artinya orang seperti ini secara tidak sadar mengaku sebagai Tuhan dan sama persis seperti Fir’aun.
- Awy A. Qolawun JagoKata.com