• Austin O'Malley Hidup adalah sebuah gelembung di sebuah danau, yang berkilau seketika, meledak, dan bahkan tidak menyisakan kabur di atas air; itu adalah lompatan seekor ikan kecil, yang mengirimkan riak kecil dan bergetar beberapa inci.
    Asli: Life is a bubble in a lake, that glitters for an instant, bursts, and leaves not even a blur on the water; it is the leap of a minnow, which sends a tiny ripple trembling for a few inches.
    Austin O'Malley
    Dokter dan humoris dari Amerika Serikat 1858-1932
    Austin O'Malley
    - +
    +5
Austin O'Malley - Hidup adalah sebuah gelembung di sebuah danau, yang berkilau seketika, meledak, dan bahkan tidak menyisakan kabur di atas air; itu adalah lompatan seekor ikan kecil, yang mengirimkan riak kecil dan bergetar beberapa inci.
Hidup adalah sebuah gelembung di sebuah danau, yang berkilau seketika, meledak, dan bahkan tidak menyisakan kabur di atas air; itu adalah lompatan seekor ikan kecil, yang mengirimkan riak kecil dan bergetar beberapa inci. dari : Austin O'Malley
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Hidup adalah sebuah gelembung di sebuah danau, yang berkilau seketika, meledak, dan bahkan tidak menyisakan kabur di atas air; itu adalah lompatan seekor ikan kecil, yang mengirimkan riak kecil dan bergetar beberapa inci.
- Austin O'Malley JagoKata.com