• Augustus Baldwin Longstreet Saya melihat, dan melihat bahwa Bob telah kehilangan seluruh telinga kirinya, dan sebagian besar dari pipi kirinya. Mata kanannya sedikit berubah warna, dan darah mengalir deras dari lukanya.
    Asli: I looked, and saw that Bob had entirely lost his left ear, and a large piece from his left cheek. His right eye was a little discoloured, and the blood flowed profusely from his wounds.
    Augustus Baldwin Longstreet
    - +
     0
Loading...
Augustus Baldwin Longstreet - Saya melihat, dan melihat bahwa Bob telah kehilangan seluruh telinga kirinya, dan sebagian besar dari pipi kirinya. Mata kanannya sedikit berubah warna, dan darah mengalir deras dari lukanya.
Saya melihat, dan melihat bahwa Bob telah kehilangan seluruh telinga kirinya, dan sebagian besar dari pipi kirinya. Mata kanannya sedikit berubah warna, dan darah mengalir deras dari lukanya. oleh: Augustus Baldwin Longstreet
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya melihat, dan melihat bahwa Bob telah kehilangan seluruh telinga kirinya, dan sebagian besar dari pipi kirinya. Mata kanannya sedikit berubah warna, dan darah mengalir deras dari lukanya.
- Augustus Baldwin Longstreet
JagoKata.com