• Augustus Baldwin Longstreet Tetapi ada wanita di dunia, dan dari mereka masing-masing pahlawan kita telah mengambil seorang istri untuk dirinya sendiri. Para wanita yang baik tidak asing dengan kehebatan suami mereka. dan, aneh kelihatannya, mereka menganggapnya sedikit.
    Asli: But there were women in the world, and from them each of our heroes had taken to himself a wife. The good ladies were no strangers to the prowess of their husbands. and, strange as it may seem, they presumed a little upon it.
    Augustus Baldwin Longstreet
    - +
     0
...
Augustus Baldwin Longstreet - Tetapi ada wanita di dunia, dan dari mereka masing-masing pahlawan kita telah mengambil seorang istri untuk dirinya sendiri. Para wanita yang baik tidak asing dengan kehebatan suami mereka. dan, aneh kelihatannya, mereka menganggapnya sedikit.
Tetapi ada wanita di dunia, dan dari mereka masing-masing pahlawan kita telah mengambil seorang istri untuk dirinya sendiri. Para wanita yang baik tidak asing dengan kehebatan suami mereka. dan, aneh kelihatannya, mereka menganggapnya sedikit. dari : Augustus Baldwin Longstreet
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Tetapi ada wanita di dunia, dan dari mereka masing-masing pahlawan kita telah mengambil seorang istri untuk dirinya sendiri. Para wanita yang baik tidak asing dengan kehebatan suami mereka. dan, aneh kelihatannya, mereka menganggapnya sedikit.
- Augustus Baldwin Longstreet JagoKata.com