• Dia adalah seekor kuda dengan wajah yang bagus, agak ekspresif kewaspadaan daripada api; meskipun penampilan yang tidak wajar dari keganasan muncul karena kehilangan telinganya, yang telah dipotong cukup dekat dengan kepalanya.
    Asli: He was a horse of goodly countenance, rather expressive of vigilance than fire; though an unnatural appearance of fierceness was thrown into it by the loss of his ears, which had been cropped pretty close to his head.
Loading...
Augustus Baldwin Longstreet - Dia adalah seekor kuda dengan wajah yang bagus, agak ekspresif kewaspadaan daripada api; meskipun penampilan yang tidak wajar dari keganasan muncul karena kehilangan telinganya, yang telah dipotong cukup dekat dengan kepalanya.
Dia adalah seekor kuda dengan wajah yang bagus, agak ekspresif kewaspadaan daripada api; meskipun penampilan yang tidak wajar dari keganasan muncul karena kehilangan telinganya, yang telah dipotong cukup dekat dengan kepalanya. oleh: Augustus Baldwin Longstreet
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Dia adalah seekor kuda dengan wajah yang bagus, agak ekspresif kewaspadaan daripada api; meskipun penampilan yang tidak wajar dari keganasan muncul karena kehilangan telinganya, yang telah dipotong cukup dekat dengan kepalanya.
- Augustus Baldwin Longstreet
JagoKata.com