• Assata Shakur Pengalaman saya di Amerika Serikat adalah hidup dalam masyarakat yang sangat berperang dengan dirinya sendiri, yang sangat terasing. Orang merasa bukan bagian dari komunitas, tetapi seperti unit terisolasi yang takut akan interaksi, kontak, yang kesepian.
    Asli: My experience in the United States was living in a society that was very much at war with itself, that was very alienated. People felt not part of a community, but like isolated units that were afraid of interaction, of contact, that were lonely.
    Assata Shakur
    - +
     0
Loading...
Assata Shakur - Pengalaman saya di Amerika Serikat adalah hidup dalam masyarakat yang sangat berperang dengan dirinya sendiri, yang sangat terasing. Orang merasa bukan bagian dari komunitas, tetapi seperti unit terisolasi yang takut akan interaksi, kontak, yang kesepian.
Pengalaman saya di Amerika Serikat adalah hidup dalam masyarakat yang sangat berperang dengan dirinya sendiri, yang sangat terasing. Orang merasa bukan bagian dari komunitas, tetapi seperti unit terisolasi yang takut akan interaksi, kontak, yang kesepian. oleh: Assata Shakur
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Pengalaman saya di Amerika Serikat adalah hidup dalam masyarakat yang sangat berperang dengan dirinya sendiri, yang sangat terasing. Orang merasa bukan bagian dari komunitas, tetapi seperti unit terisolasi yang takut akan interaksi, kontak, yang kesepian.
- Assata Shakur
JagoKata.com