• Assata Shakur Hukuman mati diterapkan dengan cara yang sangat rasis di Amerika Serikat. Tidak ada cara yang dapat dibela di bawah definisi keadilan apa pun oleh siapa pun.
    Asli: The death penalty is used in such a blatantly racist way in the United States. There is no way that can be defended under any kind of definition of justice by anybody.
    Assata Shakur
    Aktivis politik Afrika-Amerika 1947-
    Assata Shakur
    - +
     0
...
Assata Shakur - Hukuman mati diterapkan dengan cara yang sangat rasis di Amerika Serikat. Tidak ada cara yang dapat dibela di bawah definisi keadilan apa pun oleh siapa pun.
Hukuman mati diterapkan dengan cara yang sangat rasis di Amerika Serikat. Tidak ada cara yang dapat dibela di bawah definisi keadilan apa pun oleh siapa pun. dari : Assata Shakur
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Hukuman mati diterapkan dengan cara yang sangat rasis di Amerika Serikat. Tidak ada cara yang dapat dibela di bawah definisi keadilan apa pun oleh siapa pun.
- Assata Shakur JagoKata.com