• Assata Shakur Menurut saya, spiritualitas penting untuk dikembangkan semua orang. Saya tidak bermaksud bahwa harus ada aspek religius dalam spiritualitas. Beberapa orang spiritual dalam cara religius, orang lain spiritual dalam pekerjaan mereka dan dalam seni mereka dan dalam perlakuan mereka terhadap orang lain.
    Asli: I think that spirituality is important for all people to develop. I don't mean there necessarily has to be a religious aspect to spirituality. Some people are spiritual in a religious way, other people are spiritual in their work and in their art and in their treatment of other people.
    Assata Shakur
    Aktivis politik Afrika-Amerika 1947-
    Assata Shakur
    - +
     0
...
Assata Shakur - Menurut saya, spiritualitas penting untuk dikembangkan semua orang. Saya tidak bermaksud bahwa harus ada aspek religius dalam spiritualitas. Beberapa orang spiritual dalam cara religius, orang lain spiritual dalam pekerjaan mereka dan dalam seni mereka dan dalam perlakuan mereka terhadap orang lain.
Menurut saya, spiritualitas penting untuk dikembangkan semua orang. Saya tidak bermaksud bahwa harus ada aspek religius dalam spiritualitas. Beberapa orang spiritual dalam cara religius, orang lain spiritual dalam pekerjaan mereka dan dalam seni mereka dan dalam perlakuan mereka terhadap orang lain. dari : Assata Shakur
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Menurut saya, spiritualitas penting untuk dikembangkan semua orang. Saya tidak bermaksud bahwa harus ada aspek religius dalam spiritualitas. Beberapa orang spiritual dalam cara religius, orang lain spiritual dalam pekerjaan mereka dan dalam seni mereka dan dalam perlakuan mereka terhadap orang lain.
- Assata Shakur JagoKata.com