• Assata Shakur Cinta adalah barang selundupan di Neraka, karena cinta adalah asam yang menggerogoti jeruji besi. Tapi kau, aku, dan besok berpegangan tangan dan bersumpah bahwa perjuangan akan berlipat ganda. Gergaji besi memiliki dua bilah. Senapan itu memiliki dua barel. Kami hamil dengan kebebasan. Kami adalah konspirasi.
    Asli: Love is contraband in Hell, cause love is an acid that eats away bars. But you, me, and tomorrow hold hands and make vows that struggle will multiply. The hacksaw has two blades. The shotgun has two barrels. We are pregnant with freedom. We are a conspiracy.
    Assata Shakur
    Aktivis politik Afrika-Amerika 1947-
    Assata Shakur
    - +
     0
...
Assata Shakur - Cinta adalah barang selundupan di Neraka, karena cinta adalah asam yang menggerogoti jeruji besi. Tapi kau, aku, dan besok berpegangan tangan dan bersumpah bahwa perjuangan akan berlipat ganda. Gergaji besi memiliki dua bilah. Senapan itu memiliki dua barel. Kami hamil dengan kebebasan. Kami adalah konspirasi.
Cinta adalah barang selundupan di Neraka, karena cinta adalah asam yang menggerogoti jeruji besi. Tapi kau, aku, dan besok berpegangan tangan dan bersumpah bahwa perjuangan akan berlipat ganda. Gergaji besi memiliki dua bilah. Senapan itu memiliki dua barel. Kami hamil dengan kebebasan. Kami adalah konspirasi. dari : Assata Shakur
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Cinta adalah barang selundupan di Neraka, karena cinta adalah asam yang menggerogoti jeruji besi. Tapi kau, aku, dan besok berpegangan tangan dan bersumpah bahwa perjuangan akan berlipat ganda. Gergaji besi memiliki dua bilah. Senapan itu memiliki dua barel. Kami hamil dengan kebebasan. Kami adalah konspirasi.
- Assata Shakur JagoKata.com