• Assata Shakur Sebelum kembali ke perguruan tinggi, saya tahu saya tidak ingin menjadi seorang intelektual, menghabiskan hidup saya di buku dan perpustakaan tanpa mengetahui apa yang sedang terjadi di jalanan. Teori tanpa praktik sama tidak lengkapnya dengan praktik tanpa teori. Keduanya harus pergi bersama.
    Asli: Before going back to college, i knew i didn't want to be an intellectual, spending my life in books and libraries without knowing what the hell is going on in the streets. Theory without practice is just as incomplete as practice without theory. The two have to go together.
    Assata Shakur
    - +
     0
Loading...
Assata Shakur - Sebelum kembali ke perguruan tinggi, saya tahu saya tidak ingin menjadi seorang intelektual, menghabiskan hidup saya di buku dan perpustakaan tanpa mengetahui apa yang sedang terjadi di jalanan. Teori tanpa praktik sama tidak lengkapnya dengan praktik tanpa teori. Keduanya harus pergi bersama.
Sebelum kembali ke perguruan tinggi, saya tahu saya tidak ingin menjadi seorang intelektual, menghabiskan hidup saya di buku dan perpustakaan tanpa mengetahui apa yang sedang terjadi di jalanan. Teori tanpa praktik sama tidak lengkapnya dengan praktik tanpa teori. Keduanya harus pergi bersama. oleh: Assata Shakur
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Sebelum kembali ke perguruan tinggi, saya tahu saya tidak ingin menjadi seorang intelektual, menghabiskan hidup saya di buku dan perpustakaan tanpa mengetahui apa yang sedang terjadi di jalanan. Teori tanpa praktik sama tidak lengkapnya dengan praktik tanpa teori. Keduanya harus pergi bersama.
- Assata Shakur
JagoKata.com