• Assata Shakur Kedamaian adalah anugerah langka. Ketenangan pikiran, tidur yang damai, dan jiwa yang damai adalah kemewahan yang hanya bisa dimiliki oleh segelintir pemberontak.
    Asli: Peace is a rare gift. Peace of mind, peaceful sleeps, and peaceful spirits are all luxuries that few rebels can ever afford.
    Assata Shakur
    Aktivis politik Afrika-Amerika 1947-
    Assata Shakur
    - +
    +1
Assata Shakur - Kedamaian adalah anugerah langka. Ketenangan pikiran, tidur yang damai, dan jiwa yang damai adalah kemewahan yang hanya bisa dimiliki oleh segelintir pemberontak.
Kedamaian adalah anugerah langka. Ketenangan pikiran, tidur yang damai, dan jiwa yang damai adalah kemewahan yang hanya bisa dimiliki oleh segelintir pemberontak. dari : Assata Shakur
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Kedamaian adalah anugerah langka. Ketenangan pikiran, tidur yang damai, dan jiwa yang damai adalah kemewahan yang hanya bisa dimiliki oleh segelintir pemberontak.
- Assata Shakur JagoKata.com