• Assata Shakur Cara yang biasa dilakukan orang untuk berpikir di amerika adalah bahwa setiap mata pelajaran berada dalam satu ruang kecil dan tidak ada hubungannya dengan mata pelajaran lainnya. Untuk sebagian besar, kami menerima potongan-potongan pengetahuan yang tidak terkait, dan pendidikan kami tidak mengikuti format atau pola logis. Pendidikan semacam inilah yang menghasilkan orang-orang yang tidak memiliki kemampuan untuk berpikir sendiri dan mudah dimanipulasi.
    Asli: The usual way the people are taught to think in amerika is that each subject is in a little compartment and has no relation to any other subject. For the most part, we receive fragments of unrelated knowledge, and our education follows no logical format or pattern. It is exactly this kind of education that produces people who don’t have the ability to think for themselves and who are easily manipulated.
    Assata Shakur
    - +
    +1
Loading...
Assata Shakur - Cara yang biasa dilakukan orang untuk berpikir di amerika adalah bahwa setiap mata pelajaran berada dalam satu ruang kecil dan tidak ada hubungannya dengan mata pelajaran lainnya. Untuk sebagian besar, kami menerima potongan-potongan pengetahuan yang tidak terkait, dan pendidikan kami tidak mengikuti format atau pola logis. Pendidikan semacam inilah yang menghasilkan orang-orang yang tidak memiliki kemampuan untuk berpikir sendiri dan mudah dimanipulasi.
Cara yang biasa dilakukan orang untuk berpikir di amerika adalah bahwa setiap mata pelajaran berada dalam satu ruang kecil dan tidak ada hubungannya dengan mata pelajaran lainnya. Untuk sebagian besar, kami menerima potongan-potongan pengetahuan yang tidak terkait, dan pendidikan kami tidak mengikuti format atau pola logis. Pendidikan semacam inilah yang menghasilkan orang-orang yang tidak memiliki kemampuan untuk berpikir sendiri dan mudah dimanipulasi. oleh: Assata Shakur
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Cara yang biasa dilakukan orang untuk berpikir di amerika adalah bahwa setiap mata pelajaran berada dalam satu ruang kecil dan tidak ada hubungannya dengan mata pelajaran lainnya. Untuk sebagian besar, kami menerima potongan-potongan pengetahuan yang tidak terkait, dan pendidikan kami tidak mengikuti format atau pola logis. Pendidikan semacam inilah yang menghasilkan orang-orang yang tidak memiliki kemampuan untuk berpikir sendiri dan mudah dimanipulasi.
- Assata Shakur
JagoKata.com