• Assata Shakur Saya benci perang, dan saya benci harus berjuang. Sejujurnya saya melakukannya karena saya berharap saya dilahirkan ke dunia di mana itu tidak perlu. Konteks perjuangan dan menjadi pejuang dan pejuang telah dipaksakan kepada saya oleh penindasan. Kalau tidak, saya akan menjadi pematung, atau tukang kebun, tukang kayu - Anda tahu, saya akan bebas menjadi lebih ... Saya rasa sebagian dari diri saya atau sebagian dari diri saya, bagian dari apa yang saya lakukan adalah menjadi seorang pejuang - pejuang yang enggan, pejuang yang enggan. Tapi saya melakukannya, karena saya berkomitmen untuk hidup.
    Asli: I hate war, and I hate having to struggle. I honestly do because I wish I had been born into a world where it was unnecessary. This context of struggle and being a warrior and being a struggler has been forced on me by oppression. Otherwise I would be a sculptor, or a gardener, carpenter - You know, I would be free to be so much more… I guess part of me or a part of who I am, a part of what I do is being a warrior - a reluctant warrior, a reluctant struggler. But I do it, because I’m committed to life.
    Assata Shakur
    - +
    +1
Loading...
Assata Shakur - Saya benci perang, dan saya benci harus berjuang. Sejujurnya saya melakukannya karena saya berharap saya dilahirkan ke dunia di mana itu tidak perlu. Konteks perjuangan dan menjadi pejuang dan pejuang telah dipaksakan kepada saya oleh penindasan. Kalau tidak, saya akan menjadi pematung, atau tukang kebun, tukang kayu - Anda tahu, saya akan bebas menjadi lebih ... Saya rasa sebagian dari diri saya atau sebagian dari diri saya, bagian dari apa yang saya lakukan adalah menjadi seorang pejuang - pejuang yang enggan, pejuang yang enggan. Tapi saya melakukannya, karena saya berkomitmen untuk hidup.
Saya benci perang, dan saya benci harus berjuang. Sejujurnya saya melakukannya karena saya berharap saya dilahirkan ke dunia di mana itu tidak perlu. Konteks perjuangan dan menjadi pejuang dan pejuang telah dipaksakan kepada saya oleh penindasan. Kalau tidak, saya akan menjadi pematung, atau tukang kebun, tukang kayu - Anda tahu, saya akan bebas menjadi lebih ... Saya rasa sebagian dari diri saya atau sebagian dari diri saya, bagian dari apa yang saya lakukan adalah menjadi seorang pejuang - pejuang yang enggan, pejuang yang enggan. Tapi saya melakukannya, karena saya berkomitmen untuk hidup. oleh: Assata Shakur
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya benci perang, dan saya benci harus berjuang. Sejujurnya saya melakukannya karena saya berharap saya dilahirkan ke dunia di mana itu tidak perlu. Konteks perjuangan dan menjadi pejuang dan pejuang telah dipaksakan kepada saya oleh penindasan. Kalau tidak, saya akan menjadi pematung, atau tukang kebun, tukang kayu - Anda tahu, saya akan bebas menjadi lebih ... Saya rasa sebagian dari diri saya atau sebagian dari diri saya, bagian dari apa yang saya lakukan adalah menjadi seorang pejuang - pejuang yang enggan, pejuang yang enggan. Tapi saya melakukannya, karena saya berkomitmen untuk hidup.
- Assata Shakur
JagoKata.com