• Assata Shakur Ketakutan orang kulit putih terhadap orang kulit hitam dengan senjata tidak akan pernah berhenti membuatku takjub. Mungkin karena mereka berpikir tentang apa yang akan mereka lakukan jika mereka ada di tempat kita. Terutama polisi, yang telah melakukan begitu banyak hal buruk kepada orang kulit hitam - hati nurani mereka yang bersalah menyuruh mereka untuk takut. Ketika orang kulit hitam secara serius mengatur dan mengangkat senjata untuk memperjuangkan pembebasan kita, akan ada banyak orang kulit putih yang akan mati tanpa alasan lain selain rasa bersalah dan ketakutan mereka sendiri.
    Asli: White people's fear of Black people with guns will never cease to amaze me. Probably it's because they think about what they would do were they in our place. Especially the police, who have done so much dirt to Black people - their guilty conscience tells them to be afraid. When Black people seriously organize and take up arms to fight for our liberation, there will be a lot of white people who will drop dead from no other reason than their own guilt and fear.
    Assata Shakur
    - +
    +1
Loading...
Assata Shakur - Ketakutan orang kulit putih terhadap orang kulit hitam dengan senjata tidak akan pernah berhenti membuatku takjub. Mungkin karena mereka berpikir tentang apa yang akan mereka lakukan jika mereka ada di tempat kita. Terutama polisi, yang telah melakukan begitu banyak hal buruk kepada orang kulit hitam - hati nurani mereka yang bersalah menyuruh mereka untuk takut. Ketika orang kulit hitam secara serius mengatur dan mengangkat senjata untuk memperjuangkan pembebasan kita, akan ada banyak orang kulit putih yang akan mati tanpa alasan lain selain rasa bersalah dan ketakutan mereka sendiri.
Ketakutan orang kulit putih terhadap orang kulit hitam dengan senjata tidak akan pernah berhenti membuatku takjub. Mungkin karena mereka berpikir tentang apa yang akan mereka lakukan jika mereka ada di tempat kita. Terutama polisi, yang telah melakukan begitu banyak hal buruk kepada orang kulit hitam - hati nurani mereka yang bersalah menyuruh mereka untuk takut. Ketika orang kulit hitam secara serius mengatur dan mengangkat senjata untuk memperjuangkan pembebasan kita, akan ada banyak orang kulit putih yang akan mati tanpa alasan lain selain rasa bersalah dan ketakutan mereka sendiri. oleh: Assata Shakur
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ketakutan orang kulit putih terhadap orang kulit hitam dengan senjata tidak akan pernah berhenti membuatku takjub. Mungkin karena mereka berpikir tentang apa yang akan mereka lakukan jika mereka ada di tempat kita. Terutama polisi, yang telah melakukan begitu banyak hal buruk kepada orang kulit hitam - hati nurani mereka yang bersalah menyuruh mereka untuk takut. Ketika orang kulit hitam secara serius mengatur dan mengangkat senjata untuk memperjuangkan pembebasan kita, akan ada banyak orang kulit putih yang akan mati tanpa alasan lain selain rasa bersalah dan ketakutan mereka sendiri.
- Assata Shakur
JagoKata.com