• Asa Gray Saya menerima kepunahan sebagai penjelasan terbaik spesies yang terpisah. Saya melihat bahwa penyebab yang sama pasti telah mereduksi banyak spesies dari kisaran besar menjadi kecil, dan bahwa itu mungkin telah mengurangi genera besar menjadi sangat kecil, dan dari keluarga.
    Asli: I accept extinction as best explaining disjoined species. I see that the same cause must have reduced many species of great range to small, and that it may have reduced large genera to so small, and of families.
    Asa Gray
    - +
     0
Loading...
Asa Gray - Saya menerima kepunahan sebagai penjelasan terbaik spesies yang terpisah. Saya melihat bahwa penyebab yang sama pasti telah mereduksi banyak spesies dari kisaran besar menjadi kecil, dan bahwa itu mungkin telah mengurangi genera besar menjadi sangat kecil, dan dari keluarga.
Saya menerima kepunahan sebagai penjelasan terbaik spesies yang terpisah. Saya melihat bahwa penyebab yang sama pasti telah mereduksi banyak spesies dari kisaran besar menjadi kecil, dan bahwa itu mungkin telah mengurangi genera besar menjadi sangat kecil, dan dari keluarga. oleh: Asa Gray
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya menerima kepunahan sebagai penjelasan terbaik spesies yang terpisah. Saya melihat bahwa penyebab yang sama pasti telah mereduksi banyak spesies dari kisaran besar menjadi kecil, dan bahwa itu mungkin telah mengurangi genera besar menjadi sangat kecil, dan dari keluarga.
- Asa Gray
JagoKata.com