• Arthur Rubinstein Membuat konser seperti membuat menu .... Jika Anda mulai dengan potongan-potongan ringan dan memainkan sonata 45 menit setelah jeda, itu seperti memulai makan malam dengan hors d'oeuvres dan hidangan penutup dan menyelesaikannya dengan Châteaubriand dan sayuran.
    Asli: Composing a concert is like composing a menu.... If you start with light pieces and play a 45-minute sonata after the interlude, it's like starting dinner with hors d'oeuvres and dessert and finishing with a Châteaubriand and vegetables.
    Arthur Rubinstein
    Pianis Polandia-Amerika 1887-1982
    Arthur Rubinstein
    - +
    +2
...
Arthur Rubinstein - Membuat konser seperti membuat menu .... Jika Anda mulai dengan potongan-potongan ringan dan memainkan sonata 45 menit setelah jeda, itu seperti memulai makan malam dengan hors d'oeuvres dan hidangan penutup dan menyelesaikannya dengan Châteaubriand dan sayuran.
Membuat konser seperti membuat menu .... Jika Anda mulai dengan potongan-potongan ringan dan memainkan sonata 45 menit setelah jeda, itu seperti memulai makan malam dengan hors d'oeuvres dan hidangan penutup dan menyelesaikannya dengan Châteaubriand dan sayuran. dari : Arthur Rubinstein
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Membuat konser seperti membuat menu .... Jika Anda mulai dengan potongan-potongan ringan dan memainkan sonata 45 menit setelah jeda, itu seperti memulai makan malam dengan hors d'oeuvres dan hidangan penutup dan menyelesaikannya dengan Châteaubriand dan sayuran.
- Arthur Rubinstein JagoKata.com