• Arthur Rubinstein Musik bukan hobi, bahkan gairah dengan saya; musik adalah aku. Saya merasa apa yang orang dapatkan dari saya adalah pandangan tentang kehidupan ini, yang muncul dalam musik saya. Musik saya adalah ekspresi terakhir dari semua itu.
    Asli: Music is not a hobby, not even a passion with me; music is me. I feel what people get out of me is this outlook on life, which comes out in my music. My music is the last expression of all that.
    Arthur Rubinstein
    Pianis Polandia-Amerika 1887-1982
    Arthur Rubinstein
    - +
    +2
...
Arthur Rubinstein - Musik bukan hobi, bahkan gairah dengan saya; musik adalah aku. Saya merasa apa yang orang dapatkan dari saya adalah pandangan tentang kehidupan ini, yang muncul dalam musik saya. Musik saya adalah ekspresi terakhir dari semua itu.
Musik bukan hobi, bahkan gairah dengan saya; musik adalah aku. Saya merasa apa yang orang dapatkan dari saya adalah pandangan tentang kehidupan ini, yang muncul dalam musik saya. Musik saya adalah ekspresi terakhir dari semua itu. dari : Arthur Rubinstein
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Musik bukan hobi, bahkan gairah dengan saya; musik adalah aku. Saya merasa apa yang orang dapatkan dari saya adalah pandangan tentang kehidupan ini, yang muncul dalam musik saya. Musik saya adalah ekspresi terakhir dari semua itu.
- Arthur Rubinstein JagoKata.com