• Arthur Rubinstein Untuk hidup, untuk bisa melihat, berjalan ... itu semua keajaiban. Saya telah mengadaptasi teknik menjalani kehidupan dari keajaiban ke keajaiban.
    Asli: To be alive, to able to see, to walk...it's all a miracle. I have adapted the technique of living life from miracle to miracle.
    Arthur Rubinstein
    Pianis Polandia-Amerika 1887-1982
    Arthur Rubinstein
    - +
    +2
...
Arthur Rubinstein - Untuk hidup, untuk bisa melihat, berjalan ... itu semua keajaiban. Saya telah mengadaptasi teknik menjalani kehidupan dari keajaiban ke keajaiban.
Untuk hidup, untuk bisa melihat, berjalan ... itu semua keajaiban. Saya telah mengadaptasi teknik menjalani kehidupan dari keajaiban ke keajaiban. dari : Arthur Rubinstein
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Untuk hidup, untuk bisa melihat, berjalan ... itu semua keajaiban. Saya telah mengadaptasi teknik menjalani kehidupan dari keajaiban ke keajaiban.
- Arthur Rubinstein JagoKata.com