• Arthur Rubinstein Di setiap konser saya meninggalkan banyak momen. Saya harus memiliki yang tak terduga, yang tak terduga. Saya ingin mengambil risiko, berani. Saya ingin terkejut dengan apa yang keluar. Saya ingin menikmatinya lebih dari penonton. Dengan begitu musik bisa berkembang lagi. Ini seperti bercinta. Tindakannya selalu sama, tetapi setiap kali berbeda.
    Asli: At every concert I leave a lot to the moment. I must have the unexpected, the unforeseen. I want to risk, to dare. I want to be surprised by what comes out. I want to enjoy it more than the audience. That way the music can bloom anew. It's like making love. The act is always the same, but each time it's different.
    Arthur Rubinstein
    Pianis Polandia-Amerika 1887-1982
    - +
    +1
...
Arthur Rubinstein - Di setiap konser saya meninggalkan banyak momen. Saya harus memiliki yang tak terduga, yang tak terduga. Saya ingin mengambil risiko, berani. Saya ingin terkejut dengan apa yang keluar. Saya ingin menikmatinya lebih dari penonton. Dengan begitu musik bisa berkembang lagi. Ini seperti bercinta. Tindakannya selalu sama, tetapi setiap kali berbeda.
Di setiap konser saya meninggalkan banyak momen. Saya harus memiliki yang tak terduga, yang tak terduga. Saya ingin mengambil risiko, berani. Saya ingin terkejut dengan apa yang keluar. Saya ingin menikmatinya lebih dari penonton. Dengan begitu musik bisa berkembang lagi. Ini seperti bercinta. Tindakannya selalu sama, tetapi setiap kali berbeda. dari : Arthur Rubinstein
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Di setiap konser saya meninggalkan banyak momen. Saya harus memiliki yang tak terduga, yang tak terduga. Saya ingin mengambil risiko, berani. Saya ingin terkejut dengan apa yang keluar. Saya ingin menikmatinya lebih dari penonton. Dengan begitu musik bisa berkembang lagi. Ini seperti bercinta. Tindakannya selalu sama, tetapi setiap kali berbeda.
- Arthur Rubinstein JagoKata.com