• Arthur Keith Kehidupan kesukuan berakhir secara otomatis ketika orang primitif mulai tinggal di kota atau kota, karena cepat atau lambat organisasi kesukuan yang ditemukan tidak sesuai dengan kehidupan di kota.
    Asli: Tribal life comes automatically to an end when a primitive people begins to live in a town or a city, for sooner or later a tribal organization is found to be incompatible with life in a city.
    Arthur Keith
    - +
    +1
Loading...
Arthur Keith - Kehidupan kesukuan berakhir secara otomatis ketika orang primitif mulai tinggal di kota atau kota, karena cepat atau lambat organisasi kesukuan yang ditemukan tidak sesuai dengan kehidupan di kota.
Kehidupan kesukuan berakhir secara otomatis ketika orang primitif mulai tinggal di kota atau kota, karena cepat atau lambat organisasi kesukuan yang ditemukan tidak sesuai dengan kehidupan di kota. oleh: Arthur Keith
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kehidupan kesukuan berakhir secara otomatis ketika orang primitif mulai tinggal di kota atau kota, karena cepat atau lambat organisasi kesukuan yang ditemukan tidak sesuai dengan kehidupan di kota.
- Arthur Keith
JagoKata.com