• Arthur Hays Sulzberger Selama sebelas bulan dan mungkin sekitar dua puluh hari setiap tahun, kami memusatkan perhatian pada kekurangan orang lain, tetapi untuk beberapa hari pada pergantian Tahun Baru kami melihat kekurangan kami sendiri. Itu adalah kebiasaan yang baik.
    Asli: For eleven months and maybe about twenty days each year, we concentrate upon the shortcomings of others, but for a few days at the turn of the New Year we look at our own. It is a good habit.
    Arthur Hays Sulzberger
    - +
    +1
...
Arthur Hays Sulzberger - Selama sebelas bulan dan mungkin sekitar dua puluh hari setiap tahun, kami memusatkan perhatian pada kekurangan orang lain, tetapi untuk beberapa hari pada pergantian Tahun Baru kami melihat kekurangan kami sendiri. Itu adalah kebiasaan yang baik.
Selama sebelas bulan dan mungkin sekitar dua puluh hari setiap tahun, kami memusatkan perhatian pada kekurangan orang lain, tetapi untuk beberapa hari pada pergantian Tahun Baru kami melihat kekurangan kami sendiri. Itu adalah kebiasaan yang baik. dari : Arthur Hays Sulzberger
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Selama sebelas bulan dan mungkin sekitar dua puluh hari setiap tahun, kami memusatkan perhatian pada kekurangan orang lain, tetapi untuk beberapa hari pada pergantian Tahun Baru kami melihat kekurangan kami sendiri. Itu adalah kebiasaan yang baik.
- Arthur Hays Sulzberger JagoKata.com