• Arthur Adamov Permainan panggung harus menjadi titik perpotongan antara dunia yang terlihat dan yang tidak terlihat, atau, dengan kata lain, tampilan, manifestasi dari yang tersembunyi.
    Arthur Adamov
    Penulis dari Perancis 1808-1970
    Arthur Adamov
    - +
     0
...
Arthur Adamov - Permainan panggung harus menjadi titik perpotongan antara dunia yang terlihat dan yang tidak terlihat, atau, dengan kata lain, tampilan, manifestasi dari yang tersembunyi.
Permainan panggung harus menjadi titik perpotongan antara dunia yang terlihat dan yang tidak terlihat, atau, dengan kata lain, tampilan, manifestasi dari yang tersembunyi. dari : Arthur Adamov
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Permainan panggung harus menjadi titik perpotongan antara dunia yang terlihat dan yang tidak terlihat, atau, dengan kata lain, tampilan, manifestasi dari yang tersembunyi.
- Arthur Adamov JagoKata.com