• Arne Jacobsen Saya akan mengerjakan alat kelengkapan kamar mandi untuk sebuah perusahaan di AS, dan kemudian saya pikir itu tepat untuk menyederhanakan alat kelengkapan dan, dengan demikian, menurunkan biaya.
    Asli: I am going to be working on bathroom fittings for a company in the USA, and then I thought it was appropriate to simplify the fittings and, thus, lowering the cost.
    Arne Jacobsen
    Arsitek dan Designer dari Denmark 1902 - 1971
    Arne Jacobsen
    - +
     0
...
Arne Jacobsen - Saya akan mengerjakan alat kelengkapan kamar mandi untuk sebuah perusahaan di AS, dan kemudian saya pikir itu tepat untuk menyederhanakan alat kelengkapan dan, dengan demikian, menurunkan biaya.
Saya akan mengerjakan alat kelengkapan kamar mandi untuk sebuah perusahaan di AS, dan kemudian saya pikir itu tepat untuk menyederhanakan alat kelengkapan dan, dengan demikian, menurunkan biaya. dari : Arne Jacobsen
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Saya akan mengerjakan alat kelengkapan kamar mandi untuk sebuah perusahaan di AS, dan kemudian saya pikir itu tepat untuk menyederhanakan alat kelengkapan dan, dengan demikian, menurunkan biaya.
- Arne Jacobsen JagoKata.com